-->

Berikut Ini Manfaat Menanam Pohon Bagi Kita

Manfaat Menanam Pohon
 Manfaat Menanam Pohon Jika kita menanam pohon di pekarangan rumah, pastinya rumah akan terasa teduh. Selain itu, kita juga akan merasakan udara yang sejuk. Setiap satu pohon itu dapat menghasilkan 1,2 kg oksigen. Manusia bisa menghabiskan 0,5 kg oksigen per hari. Dengan begitu, semakin banyak pohon yang ada di pekarangan rumah, semakin sejuk suasana di rumah.

 Banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan menanam pohon di rumah. Di antaranya menjaga kesuburan tanah, mengurangi zat pencemar udara, menyimpan air tanah, pendingin alami, menghasilkan oksigen untuk bernapas, sebagai hiasan hidup, tempat berteduh, penyaring udara kotor, dan penyejuk udara.

   Selain itu pohon atau tanaman yang ada di taman juga memiliki dampak positif bagi mental seseorang. Oleh karena itu, para peneliti menyarankan agar setiap rumah memiliki taman. Walau taman yang dimiliki tak terlalu luas, tetapi manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh penghuni rumah.
AdSense
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar