-->

PIN Google Adsense Tidak Datang

Surat PIN Google Adsense
Sahabat Media Pendidikan dimanapun berada, bagi seseorang  yang sudah berkecimpung di dunia blogger dan telah memonetisasi blognya dengan Adsense dan telah menampilkan iklan di blog yang anda miliki, tentunya masih ada tahapan berikutnya yang harus sobat penuhi, yaitu memasukan pin 6 digit yang di kirim oleh pihak google.

Lalu apa yang terjadi jika publisher  tidak memasuka PIN verifikasi ?Jika PIN verifikasi alamat di blog tidak di masukan sebelum batas waktu yang telah di tentukan maka pihak google adsense akan menonaktifkan adsense di blog sobat.

Lalu apa penyebab tidak datangnya PIN adsense ke alamat sobat ?
Menurut pengalaman saya, PIN verifikasi tidak sampai dikarenakan alasan berikut:

Alamat kurang lengkap, penulisan alamat harus lengkap sesuai yang di kartu identitas sobat, baik itu ktp, passport, dan lain-lain, alamat lengkap yang di maksud adalah harus menyertakan RT,RW,Kelurahan atau desa, kecamatan, kabupaten atau kota, Negara dan kode pos.

Nah pengalaman saya ketika pin tak kunjung datang adalah karena tidak membubuhkan RT dan RW, sehingga lebih 1 bulan pin tak kunjung datang, kemudian saya ajukan kembali yang kedua dengan melengkapi alamat Rt dan Rw, dan kira-kira 3 minggu surat verifikasi pin sampai juga di alamat saya.

Itulah pengalaman yang pernah saya alami, lalu bagaimana jika sampai 3 kali PIN verifikasi belum kunjung sampai, sobat tak perlu khawatir karena sobat juga bisa memverifikasinya menggunakan scan identitas yang anda miliki, untuk lebih jelasnya silahkan sobat searching di google dan banyak sekali artikel yang menjelaskan tentang cara verifikasi pin menggunakan metode scan kartu identitas yang saya maksud.

Nah mungkin itu saja yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat sekian dan salam Media Pendidikan.
AdSense
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar