-->

Forum Guru dan Pegawai Honor Sekolah Negeri Pendidkan Dasar (FGPHSND) Rohul

Kepala DISDIKPORA  Kabupaten Rokan Hulu, Drs H.Ibnu Ulya MSi Mengukuhkan Forum Guru dan Pegawai Honor Sekolah Negeri Pendidkan Dasar (FGPHSND), Minggu (21/01/2018) di gedung Dharma Wanita Pasir Pengaraian.

FOTO MANSYUR. PTD

Dalam pengukuhan tersebut hadiri Oleh seluruh Guru Honor Sekola atau Guru Honor Komite yang tergabung di FGPHSND se Rokan Hulu, Tampak hadir pula Kadisdikpora Rohul, Anggota DPRD Rohul,dan  Petugas Penyuluhan BPJS,
Adapun Pengurus FGPHSND yang dikukuhkan Ketua Umum DISDIKPORA Drs H.Ibnu Ulya MSi  Adalah :

Pengurus Umum :
Juliadi,SPd Sebagai Ketua Umum
Eflinda S.Pd,Sebagai  Sekretaris
Silvia Amrina S.Pd Sebagai Bendahara

Dan Kordinator FGPHSND Kecamatan.
Kec  Bangun Purba Cahyadi S.Pd
Kec Bonai Darussalam Sutrisno
Kec Kabun Sudirman S.Pd
Kec Kepenuhan Sopian Eka Pratama,S.Pd
Kec Kepenuhan Hulu, Sopian Eka Pratama SPd
Kec Kunto Darussalam, Tomin Freddi Naibaho
Kec Pagaran Tapah Darussalam Edison S.Pd
Kec Pendalian IV Koto Bayu Utama S.Pd
Kec Rambah Suharyono, SPdI
Kec Rambah Samo Masturi Gawanda
Kec Rambah Hilir Suharyono S.PdI
Kec Rokan IV Koto Khidmad Fahrudin A.Ma
Kec Tambusai Yufrizal SE
Kec Tambusai Utara Rodini,S.Pd
Kec Tandun Ariyanto S.Pd
Kec Ujungbatu Elpa Kastina S.Pd.

Dalam kegiatan pengukuhan tersebut, Ketua Umum FGPHSND Juliadi,S.Pd mengatakan dalam sambutannya, Bahwa FGPHSND telah terdaftar di MENHUM dan HAM  RI dengan SK N0.AHU-00039.AH.02.01. Tahun 2017, tanggal 16 januari 2017 dengan berdasarkan AD/ART. 
Ketua Umum FGPHSND Juliadi,S.Pd  mengajak seluruh anggota yang tergabung dalam FGPHSND se kabupaten rokan hulu, harus tetap semangat bersatu untuk mewujudkan revisi undang-undang aparatur sipil negara ASN nomor 5 Tahun 2014.


Dewan Pembina FGPHSND Kab.Rohul,Drs.H.Ibnu Ulya M. dalam sambutannya mengatakan bahwa  semua guru Honor Sekolah harus tetap bersabar , dan terus bersatu mewujudkan cita-cita untuk menjadi PNS. Beliau meminta para honorer FGPHSND untuk terus berkordinasi dengan pihak pihak terkait yang dapat membatu menjembatani seluruh  aspirasi para guru honorer ini hingga ke tingkat pusat.

Apalagi di Kabupaten Rokan Hulu semenjak Tahun 2010 belum ada pengangkatan CPNS. Sementara setiap Tahunnya khusus kabupaten rokan hulu saja ada sekitar  40 sampai dengan 50 orang PNS yang masuk masa pensiun, Dan pengganti mereka sampai saat ini masih belum terang Kadisdikpora.  

Kegiatan pengukuhan ini, sekaligus dengan sosialisasi BPJS Ketenaga kerjaan bersama pengukuhan dan Konsolidasi 1 Forum FGPHSND Kab.Rohul dengan Thema Guru Honor Rokan Hulu, pentingnya jaminan sosial tenaga kerjaan. Menghadirkan narasumber dari petugas BPJS Rohul.
SUMBER INFO  Admin dan RIAUGREEN.com

Berikut Ini Adalah beberapa cuplikan foto-foto dokumentasi dalam acara tersebut :
Dokumentasi Foto Mansyur,S.Pd







AdSense
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar