-->

Soal PTS SD MI Kelas 1 Semester 1 dan 2 Kurtilas Revisi 2017

 Soal PTS  SD Kelas 1  Semester 1 dan 2  K13 Revisi 2017

Sahabat Media Pendidikan dimanapun berada, di kesempatan kali ini saya akan coba bagikan contoh soal PTS untuk kelas 1 semester 1 & 2'

Contoh soal PTS yang saya berikan ini hanya sebatas referensi yang dapat bapak ibu gunakan , ada baiknya bapak dan ibu mengeditnya kembali dan sesuaikan dengan yang bapak ibu butuhkan,

Sementara ini dulu yang dapat saya bagikan dan akan terus saya Update untuk melengkapinya secara berkala, jadi sebelumnya saya ini dulu.

Langsung saja bapak ibu Unduh di bagian link soal PTS yang sudah saya sediakan.

Baca Juga :

(PTS)Penilaian Tengah Semester

Unduh Soal PTS/UTS SD Kelas 1 Semester 2  K13 Revisi 2017 Tema  5  ( Pengalamanku )
Unduh Soal PTS/UTS SD Kelas 1 Semester 2  K13 Revisi 2017 Tema  6  ( Lingkungan Bersih,Sehat,dan Asri )

* Untuk ontoh Soal PAS Kelas 1 Semester 2  K13 Revisi  Klik  DISINI


Demikian Semoga bermanfaat, Salam Media Pendidikan.
AdSense
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar