-->

Cara Jitu Atasii BOOM Klik Adsense Terbaru 2019

Mengatasi BOOM Klik Adsense

Media Pendidikan-Sahabat bloging dimanapun berada,sebelum saya mohon maaf kepada para suhu blog ,bukan bermaksud menggurui tapi saya hanya membagikan pengalaman saja dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi para blogging semua.

Pernahkah sobat  di suatu hari mengalami peningkatan jumlah klik yang tidak wajar, atau bahasa blog nya Invalid Klik atau klik tidak valid.

Banyak faktor yang menyebabkan Invalid Klik ini, diantaranya :
1. Karena sobat terlalu sering membagikan artikel sobat ke group di media sosial, terkadang ada beberapa anggota group yang merasa risih dengan artikel yang kita buat, sehingga mereka melakukan klik tidak valid.

Sebaiknya mempromosikan artikel blog ke media sosial di lakukan sebelum blog anda di terima adsense, atau bila perlu anda tidak usah melakukannya sama sekali, ini bertujuan agar blog anda dapat di akses secara normal oleh robot pengindex dan pengunjung, cara terbaik untuk dilakukan adalah memaksimalkan pengaturan visibilitas blog itu akan lebih membantu eksistensi blog anda.

Baca Juga :

2. Ada posting yang dirasa mengganggu pengunjung, mengganggu punya artian yang luas bukan ?
3. Ada orang yang merasa iri dengan keberadaan blog anda, karena blog anda bagus dan lain sebagainya.

Itulah tadi beberapa faktornya, tapi sobat tidak usah cemas dengan aktifitas Invalid Klik yang di lakukan oleh orang lain, karena sistem yang di miliki google sudah sangat canggih, google bisa membedakan apakah itu klik murni atau tidak, walaupun seketika pendapatan adsense sobat meningkat akibat Invalid Klik, tapi dalam beberapa menit Invalid Klik akan terdeteksi oleh google dan penghasilan sobat kembali normal, yang penting aktifitas Invalid Klik bukan bersumber dari IP anda sendiri saya rasa ini cukup aman bagi adsense sobat.
Jadi jika sobat mengalami Invalid Klik langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah :

1. Langkah pertama :
copy kode javascript HTML di bawah, lalu paste kan di atas kode </head> kemudian simpan tempelate.
Untuk cara masuknya seperti biasa login ke blogger >>tempelate>>Edit HTML>> ctrl+f cari kode </head> dan pastekan kode javascript di bawah ini tepat di atas </head> lalu simpan tempelate.


<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/> <script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/> &lt;script src=&#8221;http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;

2. Langkah yang ke dua :
Silahkan kunjungi bantuan google , lalu laporkan aktifitas yang tidak wajar tadi ke layanan google adsense, ini bertujuan untuk memberitahukan bahawa aktifitas Invalid Klik benar-benar bukan berasal dari anda sendiri, dengan demikian pihak google akan semakin memperhatikan keamanan situs blog anda.

Cara melaporkan nya adalah sebagai berikut, masuk ke layanan bantuan google support  klik DISINI

Lalu isi permohonan sobat seperti di bawah ini :


Keterangan gamabar :
1.) Nama : Silahkan sobat isi dengan nama yang ada di akun adsense
2.) Alamat Email : Email yang terhubung dengan akun adsense
3.) ID Penayang : kode id yang tercantum di url saat anda masuk ke akun adsense sobat , contoh : pub-53748267745XXXX
4.) URL : web atau url situs blog sobat
5.) Topik : Isi seputar permasalahan yang ingin sobat laporkan
6.) Tanggal dan Waktu : isi dengan tanggal kejadian bom klik
7.) Paragraf tentang alasan aktivitas klik : alasan mengapa sobat melaporkan masalah bom klik, tulis dengan bahasa Indonesia yang baku baik dan benar.
8.) Data perujuk pengaduan: tentang trafik tidak valid, sumber trafik cek ip pengunjung atau situs perujuk, nama adsense yang terkena bom tidak valid.
9.) Kirim : silahkan kirim pengaduan sobat. 

Baik itulah tadi cara mengatasi bom klik yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat, salam Media Pendidikan.


AdSense
Tags:
Related Posts
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar