-->

7 Kiat Membuat Masker Alami Untuk Perawatan Kulit Putih Cantik Alami

Masker Alami Perawatan Kulit wajah

Media Pendidikan-Jangan mudah tergiur dengan produk-produk yang serba instan, padahal kita juga belum memahami lebih jauh kandungan yang ada di dalam produk-produk pabrikan. Tetapi tidak ada salahnya jika  Anda  mempertimbangkan untuk memilih memakai produk pabrikan asalkan yang resmi yang sudah melewati badan POM RI dan sesuai dengan iklim tropis di Negara kita. 

Baiklah berikut ini saya akan berikan beberapa tips perawatan kecantikan yang saya peroleh dari membaca buku. dan ini alami jadi kita yang meracik dan kita pula yang menggunakannya, Anda hanya perlu membuka lemari es Anda dan menyiapkan masker kecantikan dengan buah, telur dan sayuran. Anda pasti lebih suka mempercantik dengan banyak cara alami bukan? Kini anda akan memiliki banyak masker perawatan kulit alami dan praktis. Berikut ini akan saya berikan tipsnya:

1.Masker perawatan kulit untuk noda hitam:

Bahan: Jus lemon + Yoghurt
Cara Membuat dan penggunaan:
Campur perasan lemon secukupnya ke dalam semangkuk yogurt. Setelah di aduk merata silakan maskerkan/oleskan ke wajah anda, Hati-hati jangan sampai terkena mata Anda, tunggu 15 menit. Lepaskan masker, yang mengering di permukaan kulit wajah, dengan air hangat. Anda bisa mengoleskan masker ini seminggu sekali.

2.Masker pelembab untuk wajah:

Bahan: Kuning telur + Susu
Cara Membuat dan penggunaan:
Campurkan putih telur ayam kampung dan sesendok susu murni ke dalam mangkuk. Maskerkan bahan yang sudah dibuat tadi, kemudian Tutupi wajah dengan kain tipis dan tunggu lima belas menit.

Setelah selesai bersihkan masker itu untuk membersihkannya. Cuci dulu dengan air hangat diikuti air dingin. Anda bisa mengaplikasikan masker ini seminggu sekali.

3. Masker pelembab untuk kulit berminyak:
Bahan: Madu + Susu + Jus lemon
Cara Membuat dan penggunaan:
Dalam bungkus cangkir sesendok kaldu, sesendok jus lemon, dan jumlah yang tidak akan mengganggu konsistensi konsistensi. Bersihkan masker dengan menyekanya dengan bantuan kain lembab. Anda bisa mengaplikasikan masker ini seminggu sekali.

4.Masker untuk noda kulit:
Bahan: Lemon + Madu + Yoghurt
Cara Membuat dan penggunaan:
Campurkan 1 sdm madu asli, 2 sendok makan yogurt dan 1 sendok teh air jeruk nipis. Oleskan ke daerah di mana kulit bernoda, tunggu selama 15 menit, setelah selesai cuci dengan air hangat. Anda bisa mengaplikasikan masker ini seminggu sekali.



5. Masker apel:

Bahan: Apel + Madu
Cara Membuat dan penggunaan:
Parut 1 apel hijau segar. Campur 2 sendok makan parutan apel dan 1 sendok makan madu , campurkan ke dalam mangkuk kaca. Oleskan ke area wajah anda dengan cara sambil memijat-mijat area wajah dan leher anda. Tunggu selama 10 menit, lalu cuci dengan air hangat dan bilas dengan air dingin. Anda bisa mengoleskan masker apel seminggu sekali, yang akan mengencangkan kulit Anda dan langsung merevitalisasi.

6. Skin Mask untuk Noda-noda di area wajah Cill

Bahan: Flaxseed atau Biji Rami
Cara Membuat dan penggunaan:
Rebus biji rami.Cuci muka Pijat kulit dengan air dan oleskan sebagai masker untuk noda dan noda.

7.Masker Uap:

Bahan: Adas + Mint + Thyme + Rosemary
Cara Membuat dan penggunaan:
Rebus bahan di atas dengan setengah liter air.  Setelah mendidih biarkan agak digin lalu tampung uap rebusan tersebut dengan wajah anda, dengan cara mengarahkan wajah ke rebusan sambil menahan nafas beberapa detik, lakukan kurang lebih selama 5 menit, 


Selamat mencoba, semoga bermanfaat Salam Media Pendidikan.


AdSense
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar