-->

Cara Paling Akurat Untuk Mengetahui Setatus Situs Anda Di Banned Adsense Atau Tidak

Sahabat Media Pendidikan-dimana saja berada, posting saya di mingu ini mengangkat tema masalah apakah situs ada dalam keadaan di banned adsense atau tidak, ini menurut saya adalah hal yang sangat penting yang harus anda ketahui sebelum anda meneruskan aktifitas bloging anda, seperti yang pernah saya alami di awal tahun 2017 lalu, dimana saat itu saya membuat sebuah blog dengan artikel yang sudah cukup banyak, dan saat itu saya tidak pernah berfikir apakah status blog saya di banned adsense atau tidak, sebab saya juga tidak pernah mendapat pemberitahuan dari pihak google, setelah blog saya berusia genap satu tahun kemudian saya mencoba mendaftarkan blog saya tersebut ke adsense, namun apa yang saya dapat?  penolakan bertubi-tubi datang silih berganti seakan merajam seluruh tubuh ini, dan saya berfikir, apa sih yang salah pada blog saya ini, padahal sudah susah payah saya membangun nya, bahkan saya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk membuat konten yang sesuai kebijakan google, hampir 2 bulan permasalahan ini terus membayangi fikiran saya, terkadang terlintas di dalam benak untuk ingin membombardir habis situs saya itu, tapi sayang artikelnya sudah banyak dan 1 artikel ada yang saya buat sampai 3 jam.

Lalu saya mencoba searching di internet untuk mencari tahu apa permasalahan yang dialami situs saya yang malang itu, dan pada saat itu banyak yang memberi saran untuk menggunakan beberapa macam situs yang dapat mendeteksi status situs di banned adsense atau tidak, dan saya coba beberapa situs yang ditawarkan, dan dari beberapa situs yang saya coba, ada satu yang menurut saya benar-benar memberikan hasil yang sangat-sangat akaurat, situs tersebut adalah 
https://checkadsban.org/
Dan berkat kecanggihan situs tersebut saya akhirnya memutuskan untuk meninggalkan blog yang pernah membuat hatiku galau itu, dan sampai sekarang saya pun tidak tahu secara pasti apa yang menyebabkan situs saya di banned, dan mengakibatkan pengajuan adsense selalu berakhir dengan tamparan-tamparan pedih, he...he... akhirnya saya memutuskan membuat situs baru "Media Edukatif" sebagai penggantinya, dan sebagian posting di blog lama saya pindahkan ke blog baru.

Lalu bagaimana cara menggunakan situs tersebut ?
Caranya sangat mudah, hanya dilakukan beberapa langkah, pertama masuk lah ke alamat https://checkadsban.org/

Isi kolom no 1 dengan alamat Domain atau situs web anda, lalu klik CHECK NOW pada anak panah no 2 tampilan hasil seperti di bawah ini:


Apabila situs atau domain sobat tidak di banned maka akan muncul keterangan centang biru seperti gambar di atas, tapi jika situs anda di banned adsense maka akan tampak seperti pada silang merah gambar yang bawah, situs ini sangat membatu anda semua dalam mengecek status situs atau domain anda.

Kesimpulannya :
Mau sebagus apapun situs yang kita bangun jika sudah terjangkit banned adsense maka situs tersebut tidak akan dapat anda ajukan menjadi publisher adsense, dan pengalaman yang saya alami jangankan iklan adsense, iklan abal-abal yang tidak butuh review saja menolak saya apa nggak dalam itu, he... he... tapi biarlah, semua itu pasti ada hikmahnya, dan semoga sobat semua bisa mengetahui lebih dini status situsnya sebelum meluncur lebih jauh.
Baiklah sobat Metif, Mungkin ini dulu posting yang dapat saya bagikan di hari ini, semoga bermanfaat, dan semoga situs sobat semua dalam keadaan aman, Amin...

AdSense
Tags:
Related Posts
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar