-->

Lakukan 12 Kebiasaan ini agar Terlihat Cantik dan Awet Muda

Sahabat Media Pendidikan di manapun perada, posting saya kali ini membahas tentang kebiasaan yang dapat membuat penampilan menjadi awet muda,tips ini saya peroleh dari beberapa sumber dari media social dan internet kemudian saya kemas menjadi satu artikel yang mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca.

Apa rahasia agar terlihat muda?

Taukah anda bahwa tanpa kita sadari hal berikut ini akan menjadikan kita terlihat 5-10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya? Tak hanya di wajah tapi juga dalam perasaan, aksi dan akting masih belia. Berikut adalah 12 tips yang bisa dilakukan oleh mereka yang ingin menjadi muda dan terlihat muda.

1. Tidak duduk untuk waktu yang lama atau ber jam-jam. Luangkan waktu untuk berjalan. Ini adalah jenis latihan yang paling sederhana tapi sangat efektif. Latihan yang tidak hanya berpotensi menjadikan tubuh kuat tapi juga membuat pikiran lebih fresh dan tampak energik, Bila tindakan Anda energik, Anda akan tetap terlihat lebih muda dan memiliki spirit jiwa muda yang kuat.

2. Selalu tersenyum sekalipun Anda sedang memiliki banyak masalah. Baik itu di rumah atau di kantor tempat anda bekerja, Tetap penuhi hari-hari anda dengan selalu tersenyu. Senyum adalah cara alami menyembunyikan segala kondisi dalam hidup anda. menggambarkan wajah tampak ceria bebas biaya dan semyuman anda secara tidak langsung sangat membantu banyak orang. Bagaimana bisa?, orang lain akan senang dengan senyuman kita, tanpa disadarinya Anda telah mengajari mereka untuk selalu beribadah dengan senyuman.

3. Jaga berat badan Anda agar tetap ideal, Jangan mengabaikan berat badan Anda. Pertahankan berat badan ideal Anda. Agar tetap terlihat fit dan tidak kehilangan kepercayaan diri. Kepercayaan diri tinggi akan di rasakan oleh orang yang memiliki berat badan ideal. Anda akan merasa lebih muda dari yang terlihat lebih muda.



4. Jangan menjadi penyendiri. Buat group  atau jadilah anggota kelompok. Teman yang mengadakan pertemuan rutin.reuni dengan sahabat sekolah dan lain-lain.

5.  Periksa organ terbesar Anda.( Kulit) kulit adalah organ terbesar di tubuh kita yang perlu dilindungi jika kita ingin mendapatkan tampilan yang lebih muda. Hindari waktu pemaparan yang berlebihan di bawah sinar matahari. Beberapa menit sudah cukup untuk mendapatkan vitamin tubuh dari sinar matahari. Gunakan pelembab kulit untuk menjaga kulit agar tetap indah dan halus.

6.  Feed makanan nyata. Makanan yang bias di coba setiap hari seperti buah segar, sayuran, ikan, dan daging yang tidak dicampur dengan bahan kimia. Proses pengolahan makanan dengan bahan-bahan perasa, pewarna dan pengawit harus dihindari semaksimal mungkin.

7.  Berhenti merokok dan buatlah kebiasaan lainnya. Ingatlah bahwa merokok adalah membahaya kesehatan. Kebiasaan minum alkohol memungkinkan  terganggunya system paru-paru, hati dan menyebabkan kanker.

8.  Terus belajar hal yang berbeda dari hari-hari sebelumnya. Browsing  di internet mencari kabar terkini,Membaca  buku untuk menambah wawasan, layani keluarga dengan baik, temukan keterampilan yang sudah lama Anda ingin coba. Mungkin lukisan, nyanyian, tarian, dan bahkan ahli fotografi. Lakukan apapun yang bisa memberi Anda kenyamanan.

9.  Lakukan ibadah sesuai agama Anda, Studi menunjukkan bahwa orang-orang yang aktif dalam Ibadah akan memiliki 7 sampai 14 tahun tambahan kehidupan mereka di bumi, atau kata lain akan panjang umur.

10. Tidur nyenyak dan istirahat yang cukup. Waktu tidur yang cukup sangat penting bagi tubuh.

11.  Pilihlah dress, haircut, accessories dan lipstik yang tepat. Lihatlah majalahnya, cari di internet atau konsultasi kepada ahli mode tentang  gaya berbusana yang sesuai dengan Anda.

12.  Jadilah pribadi yang percaya diri. Di manapun Anda berada, apakah terlihat muda atau tua di mata orang lain, yang terpenting adalah kepercayaan pada diri Anda sendiri. Anda pasti terlihat cantik , tampan dan awet muda, tidak diragukan lagi.

Sekian semoga bermanfaat.



AdSense
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar